Feeds:
Pos
Komentar

Frost Plant

20 September 2016: Revisi frost plant.

Yuhuuu para pembaca wordpress tercinta, ini adalah tulisan revisi, alias semua gambar dari shutterstock.com akan saya hapus, karena saya dinilai telah melanggar hak cipta (gitu deh pokoknya).

So…mohon maaf atas kelancangan saya dan ketidaknyamanan anda-anda semua (tssaaahhh).😀😀

 

 

Yuhuuu…para pembaca setia (plakkk) wordpress saya tercintaaaahhhh, apa kabarnya?

Sudah bulan Maret, pertanda awal musim semi di negeri sakura ini. Sebenernya masi ngarap musim semi jangan datang dulu, karena pertanda masa-masa indah saya sebagai research student akan berakhir hikkksss😦

Hahahaha, yasudahlah…meskipun sudah musim semi, beberapa bunga musim semi sudah bermekaran dan menebar wewangiannya, namun kadang-kadang udara winter suka datang tiba-tiba, bikin beku lagi hehehe.

Winter ini saya sempat menyaksikan salju yang menyelimuti pepohonan dan bunga-bungaan, tapi…apa daya…kamera hape saya ga gitu bagus nangkap momen indah itu, meskipun ada beberapa yang saya foto juga dalam keadaan gelapnya langit hujan salju itu hohohoho.

Pernah juga suatu kali saya (nekat) jalan pagi di musim dingin itu, booo…dinginnya dingin bangettttt ngett ngettt, hingga seperti mengkristal suasana di luar rumah, beberapa sudut taman, bunga, bangku dan sebagainya tampak memutih meskipun ga turun salju sama sekali, dan lagi-lagi….udara dingin itu ternyata mempengaruhi daya baterai ponsel saya huwaaaa…dan saya tidak bisa menangkap momen super indah itu saat bunga-bunga dan daun mengkristal, yah..semoga suatu hari saya dapat kesempatan memfotonya, aamiin.

Oke..seperti biasa gambar saya ambil dari shutterstock.com (kali ini ga akan posting dari shutterstock.com lagi, so…maafkan kualitas foto yang ga se-oke shutterstock yak, yaiyalahhhhh…..foto-foto ini koleksi pribadi dalam keadaan gelap saat hujan salju muwehehehe), kali ini temanya tentang tanaman-tanaman yang tertutup salju dan mengkristal, cakep banget deh😀

img_1448img_1450img_1471img_1472img_1473img_1474img_1475img_1476img_1477img_1493img_1494img_1496img_1497img_1498img_1500img_1562img_1563img_1566

Tuh kan..tuh kan..cantik kan…harapan satu lagi, semoga sempet juga liat yukizakura, alias bunga-bunga sakura yang lagi mekar disiram salju, wuihhhh…langka bener dah itu.

Broken-heart

Setahun yang lalu, postingan pertama di tahun 2015 adalah tentang Love atau cinta.

Kini postingan pertama di tahun 2016 ini adalah kebalikannya, yaitu Broken-heart atau patah hati.

Gambar seperti biasa didownload dari shutterstock (semua gambar dari shutterstock.com dihapus karena dinilai melanggar hak cipta, so..maafkeun atas kelancangan saya dan ketidaknyamanan ini, btw saya ga punya koleksi foto pribadi tentang broken heart wkwkwkwk)😀😀.

 

*no picture available :p

2015 in review

Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2015 untuk blog ini.

Berikut ini kutipannya:

Kereta bawah tanah New York City mengangkut 1.200 orang. Blog ini telah dilihat sekitar 7.100 kali di 2015. Jika itu adalah kereta bawah tanah NYC, dibutuhkan sekitar 6 perjalanan untuk mengangkut orang sebanyak itu.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

Winter Light Up

Halo…halo..pembaca wordpress tercinta.

I am back again wahahahaha😀😀

Menuju penghujung tahun 2015 ini, maka izinkanlah saya akhirnya ingat harus mengisi halaman wordpress yang lagi-lagi berdebu ini.

Kali ini, karena sedang winter, biasanya di Jepang full of light up loh dimana-mana. So…ini jadi inspirasi deh buat tema wordpress kita (kita?? elu kaleeee!!!) ini, so…seperti biasa gambar-gambar di donlot dari web shutterstock.com muwahahahaha (semua gambar dari shutterstock.com dihapus karena dinilai melanggar hak cipta, so..maafkeun atas kelancangan saya dan ketidaknyamanan ini)😀😀

*no picture available

Sebenernya koleksi foto pribadi tentang winter light up banyak banget, tapi berhubung sedang males jadi yahhh…nanti-nanti saja lah ya😀😀

All About Orange Colour

Yo…pembaca wordpress tercinta😀

Sekali lagi……. seperti yang sudah-sudah, kalimat sudah lama tidak menulis muncul lagi hehehe😀

Kali ini karena sekarang bulan September, di penghujung musim panas, maka akan tiba musim gugur, akan muncul udara yang sejuk cenderung dingin dan akan muncul segala sesuatu bernuansa warna oren…. cantikkkkkk😀

Dan seperti biasa, semua foto diambil dari web shutterstock (semua gambar dari shutterstock.com dihapus karena dinilai melanggar hak cipta, so..maafkeun atas kelancangan saya dan ketidaknyamanan ini)😀😀, selamat menikmati😀

img_2010img_2033img_5826

Yup, sekian postingan segala sesuatu tentang orange😉

~Salam Autumn~

*ahhhh….ternyata koleksi foto all about orange saya sedikit banget dan kurang oke muwhahahaha

Gorengan ~Deep Fried~

Halo pembaca wordpress saya tercintah (tssaaahhh…sok terkenal hihihi).

Kali ini saya mau posting tentang makanan yang digoreng dengan minyak super banyak alias deep fried. Entah itu pisang goreng, fried chicken, udang goreng dlll. Haduhhh makin lapar aja neh😀

Hahaha, check it out yak, dan seperti biasa foto di download dari shutterstock.com. (semua gambar dari shutterstock.com dihapus karena dinilai melanggar hak cipta, so..maafkeun atas kelancangan saya dan ketidaknyamanan ini)😀 :D Enjoy!!!😀

img_2102img_2103img_2104img_4343img_4800img_4896img_4939img_4940

Yakkk…cukup sekian gambarnya, berhubung jadi lapar beneran dan malasnya kumat hehehe😀

Fallen Flower Petals

Yooowww pembaca wordpress tercinta. I am back with new inspiration (suitth….suittt… :D)

Nah kali ini karena sebentar lagi musim semi akan tiba Insya Allah, so..bunga plum sudah mekar dan kelopak-kelopaknya beguguran di lantai semen atau di tanah yang ada rumputnya menciptakan warna yang menarik banget, bikin perasaan nyaman, melow, galau dan romantis geje xixixixi😀

Baiklah, seperti biasa dikutip dari laman shutterstock.com, silakan dinikmati :D (semua gambar dari shutterstock.com dihapus karena dinilai melanggar hak cipta, so..maafkeun atas kelancangan saya dan ketidaknyamanan ini)😀😀

img_3634img_3635

Yak, sekian dan terima kasih. Rata-rata didominasi oleh bunga berwarna pink ya🙂